Mongol Stres Peduli Pariwisata Daerah

Published on Jan 15 2017 // berita tentang mongol stres, jalan-jalan

 

 

MANADO, MediaManado.com –  Ternyata #SAVE BUNAKEN# bukan hanya slogan saja, melainkan menjadi spirit untuk kemajuan dunia pariwisata di Sulut, khususnya Taman Laut Bunaken yang sudah kesohor hingga ke hampir seantero dunia. Pasalnya, kesadaran untuk menjaga lingkungan, terlebih lokasi wisata patut ditingkatkan dan digalakan terus menerus.

Inilah yang mendorong Komedian Indonesia Mongol untuk terus memberi perhatian pada keindahan taman laut Bunaken, tidak saja melalui promosi melainkan dengan turun langsung membersihkan pantai Bunaken dari tumpukan sampah kayu maupun plastik yang bertebaran baik di laut maupun di pantai. Aksi bersih-bersih pantai dilaksanakan Mongol dan sejumlah media dan relawan di Sulut, Selasa (3/01).

“Saya merasa terpanggil untuk ikut memberi perhatian dan menjaga agar Bunaken tetap bersih lingkungan pantai dari serbuan sampah, sehingga lokasi wisata taman laut ini, tetap terjaga dan terus mendapat kunjungan dari para turis baik lokal maupun manca negara. Untuk itu, Mongol dibantu teman-teman media, dan pemerintah kecamatan Bunaken Kepulauan, melaksanakan bersih-bersih pantai di pulau Bunaken,” tandas sang Komedian Mongol di lokasi pantai Bunaken.

Bersih-bersih pantai yang melibatkan rekan media, relawan dan pemerintah kecamatan setempat memberi arti tersendiri, bahwa kebersihan dan keindahan pantai Bunaken patut terus dijaga dan dipelihara untuk kelanjutan dunia pariwisata di daerah. (fa)

sumber : MediaManado.com

 

Leave a comment

www.blogohblog.com